He, Who Doesn’t Hope to Win, Has Already Lost

He, who doesn’t hope to win, has already lost. @Simon Bolivar@

Dia, tidak berharap untuk menang, sebenarnya sudah kalah terlebih dahulu. @Simon Bolivar@

Yosua 1:9 Bukankah telah kuperintahkan kepadamu kuatkan dan teguhkan hatimu? Jangan kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi.

Hidup yang kita jalani kebanyakan hanya masalah mental saja, bila mental kita sudah kalah maka apapun yang kita lakukan pasti gagal.

Percaya kepada Yesus, lakukan perintah-perintah-Nya dengan setia, maka Dia akan mengubah mental kita menjadi mental pemenang. Bukan pecundang!!

Kita pasti menjadi kuat, tidak kecut dan tawar hati, semua masalah akan kita hadapi dengan sebuah keyakinan bersama Yesus kita pasti menang.

1-Samuel 30:6 Dan Daud sangat terjepit, karena rakyat mengatakan hendak melempari dia dengan batu. Seluruh rakyat itu telah pedih hati, masing-masing karena anaknya laki-laki dan perempuan. Tetapi Daud menguatkan kepercayaannya kepada TUHAN Allahnya

Contoh yang patut kita teladani dari Daud, dia diperhadapkan dengan situasi yang sangat terjepit, dan dia memilih menguatkan kepercayaannya hanya kepada TUHAN Allahnya. Bagaimana dengan kita…???.

Lakukan hal yang sama seperti Daud, percayalah! Bersama Yesus kita akan keluar sebagai pemenang, bahkan lebih dari pemenang.

Selamat pagi, selamat beraktivitas, Tetap semangat! Percayalah Tuhan turut bekerja dalam segala perkara untuk membantu dan menolong kita. Jbu all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: