Benih Hebat

“You have seeds of greatness on the inside. Today can be your new beginning. Today could be the start of something amazing.”
@Joel Osteen@

Yahanes 12:24 Aku berkata kepdamu: sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh kedalam tanah dan mati, ia tetap jadi satu biji saja, tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.

Sebagaimana biji gandum yang memiliki benih pelipat gandaan, begitu pula diri kita memiliki potensi benih kejayaan sebagai potensi yang dahsyat.

Masalahnya potensi pelipat gandaan dari sebuah biji gandum, baru akan bisa terbukti setelah biji tersebut mati dan di kuburkan.

Sebagaimana biji gandum harus mati terlebih dahulu baru bisa menghasilkan banyak gandum, demikian juga diri kita harus mati terlebih dahulu dari;

Mati dari sifat malas, kemalasan adalah momok yang menjadi penyebab utama benih kejayaan kita tidak dapat bertumbuh dan berkembang.

Mati dari tinggi hati, sombong membuat kita tidak memiliki teman atau relasi yang siap mendukung agar benih kejayaan kita bertumbuh dengan baik.

Mati dari iri hati, benci, egois, perasaan ini membatasi ruang lingkup hidup kita menjadi sangat sempit dan terbatas.

Jika kita mau benih kejayaan kita bertumbuh dan berkembang, baik di dalam pelayanan, maupun sekuler. Mari kita matikan semua sifat-sifat diatas.

Mazmur 67:7-8 Tanah telah memberi hasilnya; Allah, Allah kita, memberkati kita. Allah memberkati kita; kiranya segalah ujung bumi takut akan Dia.

Selamat pagi, selamat beraktifitas, lakukan terus kehendak Tuhan, maka kita pasti berhasil di dalam segala apa yang kita lakukan.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: