Tuhan Tidak Salah Memilih Kita

God makes no mistakes! When He called you, He knew your name since the foundation of the earth! Step into your calling and keep stepping into it! The walk in faith and run the race! @Suzette Hattingh@

Tuhan tidak membuat kesalahan! Ketika Dia memanggil Anda, Dia telah mengenal nama Anda sejak dunia dijadikan! Melangkahlah ke dalam panggilan itu dan teruslah melangkah! Buatlah langkah iman dan larilah di dalam pertandingan! @Suzette Hattingh@

Kejadian 12:1 Berfirmanlah Tuhan kepada Abraham: “Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini kenegeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;

Abraham adalah tokoh iman bukan karena ia besar dan hebat. Ia adalah orang biasa yang beriman kepada Allah yang luar biasa.

Ia menjalani hidup ini dengan iman lebih dari pada penglihatannya. Iman selalu mengandung resiko. Iman juga mengandung pengorbanan.

Ada harga yang harus dibayar untuk beriman, dan sering kali kita harus membayar dengan harga yang mahal.

Abraham rela pergi meninggalkan negerinya dan kenyamanan hidupnya ke tanah yang dijanjikan oleh Tuhan yang belum pernah dilihatnya.

Dalam beriman kita harus belajar menunggu. Ada jarak antara iman dan kenyataan. Jarak ini seringkali merupa-kan titik rawan dimana kita menyerah.

Di dalam Tuhan, tidak ada yang mustahil. Tuhan menghargai setiap langkah ketaatan kita. Percayalah! Tuhan pasti membuka jalan bagi kita.

Selamat pagi, happy sunday, selamat beribadah, nikmati hadirat-Nya di setiap ibadah kita sepanjang hari ini.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: