Kekuatan Dari Tuhan

“God’s strength comes when we let Him turn our weakness into His strengths.”
«Charles Stanley»

“Kekuatan dari Tuhan datang waktu kita membiarkan Dia mengubahkan kelemahan kita menjadi kakuatan-Nya. «Charles Stanley»

2-Korintus 12:9 Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

Hukum dunia mengajarkan untuk menjadi sempurna kita harus kuat dan hebat, tetapi hukum Tuhan mengajarkan sebaliknya. Kita mau pilih yang mana?

Mengandalkan Tuhan dengan berserah dan berharap sepenuhnya kapada-Nya, adalah sebuah sikap hati yang sangat menyenangkan hati Tuhan.

1-Tawarikh 16:11 Carilah Tuhan dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!

Setiap hari kita akan menerima kekuatan baru didalam kasih karunia-Nya yang berlimpah-limpah, sehingga apa yg kita perbuat Tuhan membuatnya berhasil.

Bangkitlah dan majulah! Jangan ragu! Alamilah terobosan demi terobosan di dalam setiap karya dan usaha kita, pelayanan kita. Dia pasti beserta kita!.

Percayalah! Mulai pagi ini, keberhasilan demi keberhasilan akan menjadi milik kita, karena kita sepenuhnya mengandalkan Tuhan disetiap langkah hidup kita.

Praise the Lord! Selamat pagi, selamat menikmati liburan bersama keluarga, sahabat, kekasih tercinta. Damai sejahterah Allah Bapa kita memenuhi seluruh aspek hidup kita.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: