Menuju Puncak

Jika anda tidak bersedia untuk menenggelamkan diri anda dalam pekerjaan anda melampaui kapasitas dari orang rata-rata, anda tidak cocok untuk posisi puncak. «J.C. Penny»

Matius 5:41 Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.

Ketika kita bermimpi untuk mencapai posisi puncak, kita sudah harus menyadari ada harga yang harus dibayar untuk menggapai mimpi jadi kenyataan.

Tuhan saja mengajarkan kita untuk melakukan sesuatu melebihi kapasitas yang dapat kita lakukan. Kerja keras dan mengandalkan Tuhan itu kuncinya.

Jadi mulai hari ini juga tenggelamkan diri kita di dalam doa, dan lakukan pekerjaan dan pelayanan kita yang melebihi standar ukuran kebanyakan orang.

Percayalah! Posisi puncak sedang mengejar untuk diraih menjadi milik kita, asalkan kita berserah dan berharap sepenuhnya kepada Tuhan

Ulangan 28:13 TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Selamat pagi, selamat beraktifitas, tetap semangat, kerjakan bagian kita, maka Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya untuk kita.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: