Tetaplah Berdoa

“Iblis tersenyum ketika kita membuat rencana. Dia tertawa ketika kita menjadi terlalu sibuk. Tetapi dia gemetar ketika kita berdoa.” @Corrie ten Boom@

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Doa membawa momentum. Itu mengangkat hati melebihi tantangan kehidupan, dan memberikan sesuatu pandangan terhadap kemenangan dan pengharapan yang bersumber dari Allah.

Doa memberikan kuasa, pengendalian diri, kedamaian dan tujuan untuk apa yang diinginkan oleh seseorang. Energi yang paling kuat yang dapat di bangkitkan adalah energi doa.

Apa pun yang layak dikhawatirkan pastinya layak untuk didoakan. Tuhan hanya sejauh doa. Ketika kita merasa hendak jatuh, berdoalah.

Markus 11:24 “Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Ingatlah bahwa doa tidak dapat dijawab sampai itu didoakan. Tetaplah berdoa! Kasih dan anugrah Allah Bapa, melimpah atas seluruh aspek hidup kita.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: