Kesempatan Untuk Bertumbuh

Each day is an opportunity for growth. Learn from your mistake. Forgive. Love. Learn. Grow! «Anonymous»

Setiap hari adalah suatu kesempatan untuk bertumbuh. Belajar dari kesalahan. Mengampuni. Mengasihi. Belajar. Bertumbuh! «Anonim»

2 Petrus 3:18 Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Hidup itu belajar! Tidak akan pernah ada bagian dari hidup kita yang telah sempurna, akan selalu ada kekeliruan dan kekurangan yang pernah kita alami.

Bila kita merasa tertarik untuk berubah dan memperbaikinya, maka kita sudah belajar, bila kita masa bodoh dan tidak mau berubah, maka kita tidak pernah mau berubah.

Seorang yang sangat berhasil di sekuler dan pelayanan seperti Rasul Paulus memiliki prinsip yang kuat, bahwa dia harus belajar dengan serius.

1-Korintus 9:27. Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya, supaya sesudah memberitakan injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak.

Bagaimana dengan kita? Kuasai emosi, ganti dengan penguasaan diri, lepaskan pengampunan, hapus kebencian dan iri hati ganti dengan KASIH.

Mulai hari ini! Belajarlah dan latihlah diri kita setiap hari, bersama Yesus kita pasti bisa! Selamat pagi, selamat beraktifitas, tetap semangan!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: