The greater test of our integrity and character is how we treat other people. «Peter Dracker»

Ujian terbesar dari ketulusan dan karakter adalah bagaimana kita memperlakukan orang lain. «Peter Dracker»

Matius 7:12
“Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

Keegoisan membuat kita ingin orang lain perbuat duluan ketimbang kita, semakin egois semakin buruk karakter kita, orang yang egois terlihat dari pergaulan-nya.

Buah dari karakter terpampang dari pergaulannya, semakin baik karakter seseorang semakin luas juga dampak dari pergaulannya dan disenangi orang.

Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain, bila hidup kita ditinggalkan banyak orang, bila demikian alangkah sepi dan kerdilnya hidup kita.

Tata ulang gaya hidup kita, lalu bangun kembali karakter sesuai firman Tuhan yang kita baca setiap hari, percayalah sekarang juga hidup kita pasti berubah.

Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubah-lah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Selamat pagi, “Happy Easter”, selamat beribadah, selamat menikmati hadirat-Nya di setiap ibadah pada Kebangkitan Kristus hari ini. Haleluyah! Yesus Bangkit!!

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: