Hal Yang Kecil

“It’s the little things the everyday decisions where we develop personal integrity.” @Anonymouse@

“Adalah melalui hal-hal yang kecil, keputusan sehari-hari dimana kita mengembangkan integritas pribadi.” @Anonim@

Matius 13:32 “Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya.”

Tindakan kecil seringkali membuahkan hasil yang besar, ibarat benih begitu di- tabur lama kelamaan tumbuh menjadi besar.

Perjalanan hidup sejuta langkah, tetap harus di mulai dari sebuah langkah, sehingga tujuan akhir dapat dicapai dengan baik.

Jangan buang-buang waktu, sekarang juga kerjakan hal kecil yang sudah ada di depan kita percayalah! Lama kelamaan hal yang kecil itu pasti menjadi besar.

Lukas 16:10 “Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Bila kita tekun dan teliti maka proses pematangan akan dipercepat oleh Roh Kudus dan pada saat yang tepat kita akan menyaksikan panen yang besar.

Selamat pagi, happy week end bersama keluarga, sahabat, kekasih tercinta. Kasih karunia dan damai sejahtera Allah memenuhi hati dan pikiran kita.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: