I see Heaven

Hari-hari ini banyak muncul kesaksian anak-anak Tuhan (baik dari lokal maupun interlokal) yang mengalami pengalaman supranatural, mereka di bawa atau diperlihatkan Tuhan tentang Surga dan neraka. Sebuah pengalaman yang mungkin tidak bisa didapatkan oleh semua orang yang percaya Yesus. Berbagai opini muncul dari kesaksian2 ini.

Tanpa bermaksud untuk membenarkan atau menyalahkan kesaksian orang percaya yang katanya melihat Surga dan Neraka ataupun meragukan Tuhan yang memberikan pengalaman supranatural kepada pribadi yang bersangkutan, saya pribadi menanggapinya dengan tidak menerima kesaksian itu “bulet-bulet” (100%). Dalam sebuah pengadilan saja, kesaksian dari seorang saksi yang melihat langsung kejadian sebuah perkara tidak langsung diterima 100% oleh para penyidik hukum.

So…. Bagaimana sikap kita menanggapi kesaksian orang percaya yang melihat Surga dan Neraka:

1. Kita harus percaya 100% bahwa. Surga dan Neraka itu sungguh ada. Dan cepat atau lambat (menurut waktu manusia yach…. Bukan waktuNya Tuhan loch….šŸ˜€ ; karena bagi Tuhan tidak ada istilah terlambat) Tuhan Yesus akan datang untuk kedua kalinya menjemput para mempelaiNya.

2. Ada kehidupan kekal setelah kehidupan kita di dunia ini yang hanya sementara. Di kehidupan kekal yang nanti akan kita alami, kita sama sekali tidak akan mengenal kematian. (** bagi yang berniat untuk bunuh diri karena sudah gak kuat hadapin tekanan hidup di dunia sebaiknya mikir seribu kali dech…. Hihihi)
Ada dua kehidupan kekal yang akan manusia alami :
* Kehidupan kekal bersama Yesus di Surga (bagi mempelaiNya Tuhan) dan
** Kehidupan kekal bersama Lucifer di Neraka (hidup dalam siksaan kekal).

3. Kita perlu berdoa minta hikmat Tuhan, supaya Tuhan memberikan kita pengertian / maksud Tuhan untuk kita secara pribadi.

View on Path

“Ready or not Jesus is coming soon”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: